Cara Mengidentifikasi Terowongan Karpal dan Beberapa Perawatan Alami

Ada jutaan orang yang menderita setiap hari dengan rasa sakit dari Carpal Tunnel Syndrome. Pada Artikel ini kita akan membahas apa itu Carpal Tunnel, Penyebabnya dan Beberapa Perawatannya.

Carpal Tunnel Syndrome pengobatan efektif paling sering ditemukan di lorong sempit antara telapak tangan dan pergelangan tangan. Area ini terdiri dari tendon, tulang, dan ligamen. Saraf median adalah saraf utama yang mengontrol penebangan dan gerakan pada ibu jari dan tiga jari pertama. Yang berjalan mengira lorong ini bersama tendon ke jari tangan dan ibu jari. Ketika saraf ini terjepit, tertekan atau meradang, dapat menyebabkan mati rasa, kesemutan, kelemahan atau nyeri di tangan atau pergelangan tangan.

Penting agar tendon dilumasi dengan benar untuk memastikan fungsionalitas maksimal sebelum melakukan aktivitas apa pun. Jika tendon tidak terlumasi dengan benar, gesekan dapat terjadi antara tendon dan selubung tendon yang dapat menyebabkan iritasi atau pembengkakan di area tersebut. Peradangan yang terjadi dapat merusak saraf median dengan menyebabkan selubung tendon membengkak sehingga membatasi pergerakan tendon.

Carpal Tunnel Syndrome biasanya umum terjadi pada individu yang melakukan banyak gerakan tangan berulang-ulang atau posisi tangan yang canggung, cengkeraman tangan yang ketat, cedera pergelangan tangan, stres berlebih di pergelangan tangan dan tangan serta alat-alat listrik. Hanya untuk beberapa nama.

Risiko mengembangkan carpal tunnel syndrome tidak terbatas pada orang atau pekerjaan tertentu, tetapi umum terjadi pada mereka yang melakukan pekerjaan perakitan – manufaktur, menjahit, mengetik, menyelesaikan, kasir, dan pengurus daging. Nyatanya, carpal tunnel syndrome lebih umum di antara perakit baris daripada di antara personel entri data.

Perawatan dini mungkin merupakan cara terbaik untuk mencegah komplikasi serius. Menunggu dapat merusak peluang Anda untuk pulih. Untungnya, medical hacking pengobatan syaraf kejepit tanpa operasi untuk sindrom terowongan karpel serta kondisi lainnya, ada cara untuk meredakan nyeri.

Berikut 4 cara untuk meredakan nyeri:

* Ice Wrap – Es selalu menjadi hal pertama yang harus dipikirkan untuk cedera apa pun, terutama untuk sesuatu seperti sindrom terowongan karpel yang bekerja sangat baik karena akan mencegah pembengkakan dan mengurangi rasa sakit serta kejang otot. Es bekerja dengan mematikan rasa pada area tempat es diterapkan. Menggunakan pembungkus adalah ide yang baik karena menstabilkan area yang cedera. Terkadang meletakkan es secara langsung akan menyebabkan gigitan beku, jadi pastikan ada kain tipis antara Anda dan es. Beberapa orang akan mengganti es dan panas yang juga akan bekerja dengan baik.

* Heat Wrap – Terapi panas harus digunakan untuk masalah kronis seperti ketidaknyamanan dan kekakuan otot. Panas membuka pembuluh darah sehingga darah mengalir bebas ke area yang terkena. Ini meningkatkan sirkulasi, mengantarkan oksigen dan nutrisi dan menghilangkan limbah dari otot yang sakit, lelah atau cedera. Pemanasan harus digunakan sebelum aktivitas, bukan setelah. Jangan gunakan terapi panas setelah cedera akut, di area dengan sirkulasi yang buruk, sensasi berkurang, atau area dengan memar atau bengkak. Ini akan memperburuk masalah. Menggunakan pembungkus adalah ide yang baik karena menstabilkan area yang cedera.

Baca juga: Desain Grafis

Baik terapi es maupun panas harus diganti selama 20 menit dengan jeda 20 menit. Ulangi proses ini 3 – 4 kali sehari sampai kekakuan dan nyeri mereda.

* Kompresi Bungkus – Kadang-kadang dukungan tambahan saja dapat menjadi jawaban yang dikenal sebagai terapi kompresi. Ada banyak jenis bungkus kompresi yang berbeda. Anda dapat menemukannya dalam balutan sederhana atau Anda dapat menemukannya dibuat untuk bagian tubuh tertentu seperti LENGAN, KAKI atau Punggung. Beberapa datang dengan dukungan ekstra berupa brace dan tali Velcro. Saat menggunakan bungkus kompresi, Anda dapat memberikan tekanan ke area tubuh yang cedera yang akan membantu menstabilkan otot atau sendi dan mengurangi pembengkakan, nyeri, dan mempercepat pemulihan.

* Yoga- Kita semua tahu bahwa olahraga itu baik untuk kita tetapi latihan dan peregangan Yoga dapat membantu mengurangi rasa sakit akibat carpal tunnel syndrome (CTS). Itu telah terbukti memperbaiki kondisi mereka. Yoga berfokus pada pembukaan, peregangan, dan penguatan persendian tubuh. Sebuah rejimen yoga termasuk jenis-jenis pose ini, dan menghindari orang-orang yang terlalu menekan pergelangan tangan, yoga dapat membantu penderita CTS.

Perlu dicatat bahwa dokter Anda harus dikonsultasikan sebelum mencoba terapi baru.

Jadi, apakah Anda mati rasa atau kesemutan di tangan, ibu jari, atau jari? Apakah Anda merasa sakit sepanjang malam? Apakah rasa sakit Anda berhenti jika Anda berjabat, memompa, atau mengirim pesan ke tangan Anda dengan kuat? Kemudian Anda mungkin menderita kondisi yang disebut Sindrom Terowongan Karpal.

Syaraf kejepit >>> https://youtu.be/IpVwGq3ozCw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *