6 Tips Perawatan Kolam dan Kolam Renang

Tip No. 1 – Tingkatkan Gaya Renang Anda

Sambil menendang dengan kuat, dengan lengan terentang dalam bentuk ramping yang panjang, tarik dengan satu tangan dan pulihkan sepenuhnya. Setelah Anda menyelesaikan satu siklus lengan lengkap, mulailah dengan lengan lainnya untuk satu siklus lengkap.

Tip No. 2 – Tingkatkan Bentuk dan Kekuatan Kaki Anda

Kickboards sangat bagus untuk melatih bentuk dan kekuatan kaki Anda selama berenang âEUR “namun, berhati-hatilah seolah-olah Anda mengalami sakit punggung, kickboard biasanya bukan yang terbaik. Bahkan lebih baik untuk triathletes adalah balok yang Anda pegang di antara lutut yang memaksa Anda berenang hanya dengan tangan, tetapi ini akan menantang pada awalnya.

Tip No. 3 – Tingkatkan Panjang Stroke Anda

Panjang guratan dapat ditingkatkan dengan dua cara. Cara termudah adalah meminimalkan hambatan, dan Anda melakukan ini hanya dengan memposisikan ulang tubuh Anda di dalam air untuk membuat tubuh Anda lebih licin. Irama atau tempo pukulan juga diatur di pinggul, bukan di lengan.

Tip No. 4 – Berlatih di Pool

Coba angkat kepalamu dan lihat ujung jalurmu. Berlatih berenang gaya bebas dengan mengangkat kepala ke depan setiap 10-20 pukulan untuk menyelaraskan diri dengan tengara Anda. Selain itu, cobalah berlatih renang dengan kelompok. Banyak dari kita terbiasa bersantai, berenang sendirian di kolam renang atau di perairan terbuka, kemudian benar-benar panik ketika ratusan mayat lainnya dilempar ke dalam air bersama kita.

Tip No. 5 – Latih Pernapasan Anda Keluar dari Air

Berlatihlah untuk menarik napas keluar dari air secara sadar dengan melakukan upaya sadar untuk mengeluarkan napas secara paksa, sambil membiarkan tubuh Anda menarik napas sendiri. Anda akan segera mempelajari seberapa dalam Anda perlu bernapas untuk berenang secara efisien; Anda mungkin akan mendapati diri Anda mengambil napas yang lebih dalam dan cepat sambil mengambil napas yang lebih keras dan lebih dangkal, perlahan sambil melakukan pemanasan atau pendinginan.

Tip No. 6 – Kolam Renang Selama Musim Dingin

Kolam yang dikuras rendah menyebabkan banyak tekanan yang tidak semestinya pada penutup kolam sehingga memperpendek umurnya – serta mengekspos lapisan kolam ke udara dan menyebabkannya mengering sebelum waktunya. Penggunaan penutup khusus mencegah skimmer retak, menyumbat pipa dan memungkinkan ketinggian air tetap tinggi di bawah penutup sehingga air hujan tidak menyebabkan danau di atas penutup kolam yang mungkin menyaring dan mungkin menyebabkannya jatuh. di.

Terakhir, kami meminta semua orang tua untuk menghargai bahwa anak-anak bisa takut air. Bagi mereka yang takut, ada beberapa tempat yang memiliki pelajaran berenang yang dapat membantu anak menghadapi rasa takut yang kuat terhadap air. Anak-anak dapat diperkenalkan dengan keamanan air sejak usia sangat dini, dan begitu mereka belajar bagaimana menjadi aman, ketakutan mereka akan berkurang.

Sebenarnya kami merekomendasikan mengajar berenang kepada anak-anak sejak usia 6 bulan. Ini penting karena bayi belum memahami bahaya air.

Anak-anak juga perlu diajari untuk tidak pernah berenang sendirian. Mereka harus selalu memiliki setidaknya satu teman setiap kali mereka pergi berenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *